Follow @jagadaneh
Hamster Terbesar Di Dunia - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hamster Terbesar Di Dunia

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Tuesday, March 2, 2010 | 10:49 PM

Peliharaan yang tidak biasa ini bernama Caplin Rous tinggal bersama majikannya Tipaldos Melanie (Melanie Typaldos) dan putrinya. Singkatan ROUS dalam namanya berarti "hewan pengerat ukuran yang tidak biasa". Melanie Tipaldos Kaplin Electronika hewan peliharaan bernama untuk menghormati hewan pengerat yang besar - sang pahlawan kisah "The Princess Bride".




Hamster adalah hewan pengerat yang termasuk ke dalam subfamili Cricetinae. The subfamili berisi sekitar 25 spesies, diklasifikasikan dalam enam atau tujuh genus. Di alam liar, mereka menggali bawah tanah di siang hari untuk menghindari predator. Makanan mereka dari berbagai makanan, termasuk makanan kering, berry, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran segar.


Di alam liar mereka akan makan gandum, kacang-kacangan dan potongan-potongan kecil buah-buahan dan sayuran yang mungkin mereka temukan tergeletak di tanah, dan akan kadang-kadang makan serangga kecil seperti lalat buah kecil, jangkrik, dan makan cacing. Mereka memiliki bulu-berbaris memanjang kantung di kedua sisi kepala mereka yang memperpanjang bahu mereka, yang mereka hal-hal yang penuh dengan makanan untuk disimpan, dibawa kembali ke koloni atau untuk dimakan kemudian.



0 comments:

Post a Comment