Follow @jagadaneh
Harimau Langka Kalah Dari Mangsanya - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Harimau Langka Kalah Dari Mangsanya

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Saturday, March 27, 2010 | 5:21 AM

Rata Penuh

Kebun binatang Yancheng di Cina bermaksud memberi makan harimau langka milik mereka dengan seekor lembu jantan berusia 1 tahun untuk dimakan hidup-hidup.

Sebagai pemangsa, lumrah jika harimau putih langka itu menyerang buruannya atau mangsanya. Dan tentu saja para pegawai di kebun binatang itu berharap si harimau bernama Tang Bai Hu bakal membantai dan memakan si lembu jantan.


Tapi ternyata si korban satu ini termasuk hewan yang memiliki keberanian.

Meski Tang Bai Hu menyerang dirinya, tapi si lembu jantan itu malah menyerang balik.

Tang Bai Hu pastinya gak mau kalah. Sebagai pemangsa dirinya pun berusaha menyerang lagi. Tapi sepertinya di lembu jantan itu lebih agresif ketimbang Tang Bai Hu. Bahkan hewan itu sempat mengigit punggung Tang Bai Hu sebagai perlawanan.

Juru bicara bon-bon, Chang Yihao mengakui kalau ternyata seekor lembu jantan hidup terlalu kuat untuk si harimau yang berusia 15 tahun yang emang biasanya sih diberi makan daging atau ayam mentah yang sudah dipotong-potong.

“Kemampuan berburu harimau kami sudah lama gak terpakai hingga terlupakan. Mereka hidup sangat nyaman di sini, dengan rumah yang besar, kolam renang dan juga lapangan olah raga.

Namun kehidupan liar mereka sudah hilang, yang secara tidak langsung menyebabkan merosotnya sistim imun dan juga kemampuan bereproduksi."

Pihak bon-bin gak patah semangat. Jika dengan lembu jantang hidup insting pembunuh Tang Bai Hu gak berhasil, pihak bon-bon bakal mencoba lagi, kali ini dengan korban yang lebih kecil, yaitu ayam hidup sebagai permulaan.

Tang Bai Hu merupakan harimau putih dewasa satu-satunya. Selain Tang Bai Hu, ada lagi 2 ekor harimau yang masih muda bernama Charles dan Harry, dimana mereka semua merupakan bintangnya pertunjukan di bon-bin

0 comments:

Post a Comment