Follow @jagadaneh
Inspirasi 'Stealth Fighter' di Laptop Gamer Asus - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Inspirasi 'Stealth Fighter' di Laptop Gamer Asus

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Friday, March 19, 2010 | 10:45 PM

JAKARTA - Melihat pertumbuhan gamer yang cukup marak, para vendor pun berlomba meluncurkan laptop gaming. Tidak terkecuali Asus, yang menggelontorkan Notebook (ROG) G73Jh.

Asus benar-benar serius memanjakan para penggemar game. Hal ini terbukti dengan disematkannya nama ROG, yang merupakan kepanjangan dari Republic of Gamers. Kabarnya, desain laptop ini terinspirasi dari pesawat Stealth Fighter.

Berbeda dari notebook gaming kebanyakan. Sesuai keterangan resmi Asus, Jumat (19/3/2010), G73Jh mengedepankan desain agresif yang terinspirasi dari pesawat Stealth Fighter. Di dalamnya terdapat komponen terkuat yang tersedia saat ini, di antaranya prosesor Intel Core i7 terbaru, grafis ATI Radeon HD5870 yang mendukung DirectX-11, serta memori DDR3 hingga 8GB.

G73Jh dengan desain membentuk sudut-sudut yang terinspirasi pesawat F-117 Nighthawk yang melegenda. Tidak hanya sekedar menjadi keindahan kosmetik belaka, setiap segi desain G73Jh mencermin upaya sungguh-sungguh untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna. Sebagai contoh, penempatan untuk seluruh komponen penghasil panas dan suara bising di bagian belakang notebook, serta penggunaan sistem lubang angin ganda yang unik di bagian belakang, sehingga sumber panas dan suara bising berada sejauh mungkin dari sisi pengguna.

Penempatan komponen-komponen yang inovatif juga memungkinkan bentuk sandaran tangan sangat tipis, layaknya keyboard desktop PC. Ditambah bentuk permukaan keyboard dengan sudut kemiringan 5 derajat, meningkatkan ergonomi sehingga memastikan kenyamanan optimal saat bermain game dan mengetik.

G73Jh menawarkan spesifikasi agresif yang akan melebihi ekspektasi kebutuhan para gamer hingga di masa mendatang. Tipe teratas dilengkapi dengan prosesor Intel i7 Intel Core i7-820QM, DDR3 SDRAM 8GB, ATI Mobility Radeon HD 5870 dengan VRAM GDDR5 1GB, serta kapasitas penyimpanan 1TB untuk kepuasan bermain game serta performa multitasking yang menakjubkan.

G73Jh juga dilengkapi fitur overclock dengan satu klik tombol, bahkan ketika notebook sedang digunakan (on the fly), sesuai bagi para gamer yang ingin meningkatkan hardware pada kemampuan puncaknya.

Dengan grafis yang mendukung DirectX 11, HD audio 7.1-channel dengan kompatibilitas EAX 4.0, G73Jh hadirkan generasi baru bermain game menggunakan platform mobile. Gamer akan dapat memaksimalkan setting pada game-game terbaru sekaligus tetap mendapatkan frame rate memukau, serta menikmati efek suara ultra-realistis dan audio positional yang sempurna saat bermain game.

0 comments:

Post a Comment