Follow @jagadaneh
Moment Menakjubkan Saat Burung Elang Menangkap Mangsanya - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Moment Menakjubkan Saat Burung Elang Menangkap Mangsanya

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Friday, March 19, 2010 | 2:36 AM

Amazing Moment !!.. Kala Elang Pemburu Menyambar Mangsa di Udara [HOT PICT].. Gambar yang sangat Luar biasa ini menunjukkan urutan gambar burung elang yang sangat besar mendekati mangsa yang menjadi target yaitu burung jalak. Burung jalak ini bagaikan lalat di hadapan elang pemburu, yang tampaknya ia tidak menyadari elang berada di belakangnya. Tetapi dalam hitungan detik elang sudah menempelkan paruhnya di ekor burung kecil.


































































Dalam satu gerakan cepat, burung Elang pemburu bercakar tajam telah meringkus mangsanya. US Fotografer Rob Palmer mengambil gambar luar biasa ini di Colorado, Amerika Serikat Rob, 56 tahun, dari Littleton, berkata: “Aku melihat sekelompok elang duduk di pohon-pohon dan kemudian aku melihat mereka sedang menangkap jalak dan burung hitam.

“Itu berlangsung selama beberapa hari. Jalak akan terbang dari halaman. “Dua atau tiga elang kemudian akan mulai mengejar. Seolah-olah burung jalak telah terhipnotis karena mereka mereka tidak menyadari sedikitpun. ‘Lebih dari sepuluh hari saya melihat setidaknya 50 jalak tertangkap dan dimakan oleh berbagai elang. Itu semua terjadi di ketinggian 100 hingga 500ft.

“Ini merupakan hal yang mengagumkan dan memberikan inspirasi untuk menyaksikan sebuah pertunjukan. ‘Sebagai seorang fotografer, Anda hanya mimpi melihat kejadian liar seperti ini dan saya mengambil keuntungan. ‘ Aku tidak pernah menyaksikan sesuatu seperti ini sejak saat itu. “

Elang botak, asli Amerika Utara, dapat tumbuh hingga 3Ft panjang dan memiliki lebar sayap 8ft. Burung pemangsa ini kebanyakan makan ikan, tetapi juga makan mamalia kecil seperti kelinci sampai mangsa yang lebih besar seperti the Great Blue Heron. Cakarnya begitu kuat bahkan dapat membawa rusa yang beratnya sekitar 15 kilogram. Elang botak dapat terbang mencapai kecepatan hingga 43 mil per jam dan mampu menyambar dengan kecepatan luar biasa yaitu 99 mil per jam.

0 comments:

Post a Comment