Follow @jagadaneh
Xbox 360 Slim Bocor di Forum Online - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Xbox 360 Slim Bocor di Forum Online

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Friday, March 19, 2010 | 10:36 PM

BEIJING - Rumor mengenai kehadiran konsol terbayru besutan Microsoft, Xbox 360 Slim semakin kencang. Sebuah forum online A9VG membocorkan mother board yang konon akan digunakan pada XBox 360.

Pada foto 'valhalla' Motherboard tersebut terdapat gambar kipas pendingin untuk chip CPU/GPU. Diperkirakan, motherboard tersebut akan mengurangi ukuran XBox 360 yang telah ada.

Peluncuran Xbox 360 versi Tipis tersebut telah mengundang rasa penasaran sejumlah Gamers. Sementara itu, pesaing XBox, Sony PlayStation 3 telah memastikan untuk mengeluarkan versi Slim beberapa waktu lalu.

Cnet, Kamis (18/3/2010) melansir, Xbox 360 ini diperkirkaran akan dijual seharga USD300. Konsol yang masih dalam tahap pengembangan itu diperkirakan akan hadir pada Juni 2010, meskipun dalam bentuk prototipe.

Berbagai spekulasi bermunculan, mulai dari kabar bahwa konsol tersebut akan memiliki sistem kendali ala Wiimote, hingga fabrikasi prosesor yang lebih mutakir.

Tahun 2009 silam, keberadaan chip terbaru buatan TSMC juga sempat memunculkan rumor tersebut kian XBox 360 slim. Chip tersebut memadukan prosesor, kartu grafis, dan memori dalam satu paket.

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Microsoft mengenai rencana peluncuran Xbox 360 slim.

0 comments:

Post a Comment