Follow @jagadaneh
12 Tenda Yang Unik Buwat Camping - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

12 Tenda Yang Unik Buwat Camping

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Thursday, June 3, 2010 | 7:36 AM

Tent Camper Opera House Design

Ini kemping tenda yang terlihat unik seperti Sydney Opera House.. Dibuat oleh desainer Belgia, ini kemping biasa sedang dipasarkan sebagai "Suite Anda di Alam" dan touts gaya dan kebebasan.
www.jagad-aneh.blogspot.com

Treepee

The Treepee menggabungkan daya tarik abadi dari sebuah rumah pohon dengan praktis dari tenda segala cuaca, serta kegembiraan suspensi udara untuk membuat seluruh dunia kemungkinan.
www.jagad-aneh.blogspot.com


Inflatable Surf Tent Concept

Dirancang oleh LifeStyleDesign untuk Reef, konsep ini tenda surfing dimaksudkan untuk memberikan perlindungan cepat di pantai ketika Anda jauh dari peradaban atau hanya ingin bisa bangun dari tempat tidur di pagi hari dan menghantam gelombang.

www.jagad-aneh.blogspot.com


Decathlon 2-second Tent

Ini merupakan ide cemerlang praktis. Kemah dasalomba 2-Kedua set di hanya 2 detik! Kemah dasalomba 2-kedua adalah tahan air, ventilasi, tahan lama dan ukuran yang tepat untuk 3 orang dewasa, sangat nyaman untuk 2 orang. Lipat setelah menggunakan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 detik.
www.jagad-aneh.blogspot.com


Kahuna

Sebuah perahu dingin yang dapat Anda kamp di laut atau danau! Kahuna adalah perahu wisata baru, terinspirasi oleh tua kano outrigger Polynesia. Ini dikembangkan untuk digunakan rekreasi di berbagai lingkungan di seluruh dunia, yang diciptakan terutama untuk agen penyewaan dan untuk penggemar alam luar. Kombinasi peralatan olahraga dan peralatan berkemah memungkinkan mobilitas yang efisien dan menginap nyaman.
www.jagad-aneh.blogspot.com


Nemo Morpho

Nemo adalah pinggul, muda peralatan merek luar Sekolah RI dimulai oleh mantan mahasiswa Desain Cam Brensinger. tenda dipatenkan Nya dibuat dengan AirSupported Teknologi (AST) telah memenangkan berbagai penghargaan dan mengembangkan berikut besar di pasar Backpacking dan ekspedisi petualangan. Ini semua cuaca mor tunggal dinding tenda AR memiliki dua airbeams AST daripada tiang tenda tradisional sehingga memakan waktu setup hanya 45 detik dengan pompa termasuk kaki. AST juga berarti hambatan angin yang lebih baik, kekuatan dan kemasan lebih mudah.
www.jagad-aneh.blogspot.com



Vessel Tent

Selama cuaca hangat, mantel dapat dilipat dan diikat di sekitar pemakai sebagai ransel untuk transportasi mudah. Ketika saatnya untuk mengatur kemahnya, lapisan interior dapat berbaring dan dipatok-membuat kokon, swasta protektif.
www.jagad-aneh.blogspot.com



Tepee


Untuk petualang dari segala usia, yang Tepee klasik (2008) adalah solusi sederhana untuk menghabiskan waktu di luar rumah dengan dampak minimal pada pemandangan sekitarnya. Yang satu ini dibuat untuk DWR Alat untuk hidup oleh Dave Ellis, yang menghabiskan 10 tahun bekerja di perusahaan kanvas sebelum menciptakan garis sendiri tenda dan tepees pada tahun 1982. Price: $ 2,200
www.jagad-aneh.blogspot.com



Nyamuk Tent


The Nyamuk adalah kantong tidur kompak yang berlangsung dari tenda penuh untuk tempat tidur gantung lengkap dengan kelambu. Kelihatannya menyenangkan, ini bukan untuk orang hardcore vs perjalanan liar. Kelihatannya menyenangkan, ini bukan untuk orang hardcore vs perjalanan liar.
www.jagad-aneh.blogspot.com

Mountain Hardware Stronghold Camping Tent

Gunung Hardware Stronghold Tenda Camping melindungi Anda dari bahkan elemen yang paling mengerikan, dibangun dalam bentuk kubah dengan beberapa geometri terkuat yang dikenal manusia. Ini seharusnya cukup besar untuk 10 orang. Harga: $ 3000 ( Link )
www.jagad-aneh.blogspot.com



Jacket + Tent + Sleeping Bag = JakPak


Mengapa membawa dongkrak, tenda dan kantong tidur telentang ketika semua item dapat melipat menjadi satu, bundel 3 £ dpt dipakai? The JakPak adalah tiga musim tenda yang dibangun ke dalam kantong tidur yang dibangun dalam jaket. Dibangun dari urethane bernapas tapi tahan air ripstop nilon berlapis / kain polyester, melalui mukjizat dari kamar Velcro-dijamin, bagian jaket dari JakPak bisa membabar ke kantong badan Anda lihat dalam memimpin shot-lengkap tanpa melihat jaring dan ventilasi ketiak!
www.jagad-aneh.blogspot.com

Orange Solar Tent Concept

Kemah Konsep telah dirancang oleh Orange Telecom di asosiasi dengan desain produk Amerika konsultasi Kaleidoscope, menampilkan paling maju dalam teknologi: A kain fotovoltaik, teknologi Glo-kation, pusat kontrol nirkabel dan pemanas Groundsheet. Mengisi semua gadget Anda dengan tenaga surya dan kontrol mereka semua dengan pusat kontrol nirkabel.
www.jagad-aneh.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment