Follow @jagadaneh
10 Hunian Di Puncak Gunung Yang Tidak Biasa - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

10 Hunian Di Puncak Gunung Yang Tidak Biasa

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Saturday, July 24, 2010 | 7:27 PM

Anda telah memulai pendakian di tempat, terberat yang paling menantang tanah; pegunungan.Anda ingin hidup sifat, pengalaman perasaan mentah tetapi tidak dapat dihindari bahwa suatu waktu akan datang ketika Anda ingin untuk minum coklat panas, api berderak, kenyamanan atap empat dinding, dan tidak ada angin. Dan seperti mimpi yang menjadi kenyataan, dengan sekejap mata, Anda saksi sebuah gubuk, tempat yang sangat yang dapat memasok keinginan kemanusiaan. Namun, hal ini setelah upaya besar bahwa Anda akan diizinkan untuk merasa manusiawi ....

10. Solvay Hut

Pada ketinggian 4.003 meter di punggung bukit berbatu dari Matterhorn, ikon Swiss, puncak segitiga, adalah pondok Solvay, yang dikelola oleh Swiss Alpine Club. Ini memiliki ruang untuk hanya sepuluh yang berani yang harus usaha menanjak melalui daerah harus ramah. Itu, jalan curam dingin dan beku napas dan keringat akan meningkatkan nafsu makan cukup.

9. Rifugio Nuvolau

Sejak 1983, Nuvolau Rifugio telah menjadi tempat perlindungan untuk trekker lelah, memberikan kenyamanan dan penghiburan kepada mereka berjalan dengan susah payah di Pegunungan Dolomit Italia dramatis. Bahkan pada Perang Dunia 1, tapi tinggi 2.575 m menjabat sebagai titik untuk mensurvei situasi di puncak. Selain kilas balik dalam sejarah, lokasi akan menyediakan tempat tidur, makanan, dan perusahaan riang jiwa luar ruangan lain seperti Anda.

8. Hornli Hut

Jika Anda tidak merasa seperti berada di Hut Solvay, Matterhorn dapat menawarkan Anda atap di Hornli Hut. Ada terjadi "launching pad" yang terletak di 3.260 m di dasar Matterhorn. Bila Anda bosan dengan pemandangan yang menakjubkan, istirahat megah di sebuah tempat tidur dua tingkat dibuat untuk dua puluh bermimpi tentang rosti Swiss lezat (kentang dan keju) dan kue buatan sendiri yang mereka telah memakan.

7. Rifugio Gnifetti

Berikut adalah tempat, Prancis, Swiss dan Italia semua bisa menikmati. Terletak pada tonjolan 3.647 m di Barat Pegunungan Utara dari Italia, yang Gnifetti Rifugio merupakan tempat yang sangat dilengkapi memberikan kehangatan dan bebas mandi. Ini adalah sedikit ketidaknyamanan ke sana, batu-batu tajam dan jalur geser, tapi yah, sudah pasti layak masalahnya.

6. Refuge des Cosmiques

Trekker, pemain ski dan pendaki akan menemukan Perlindungan lega des Cosmiques (3613 m), di lereng di Perancis, diposisikan sedikit ceroboh di tengah desa ski menarik dari Chamonix. perhotelan Kosmos 'adalah up-to-date dan menyenangkan, hanya apa pejalan kaki lelah merindukan.

5. Refuge de Tete Rousse

Naungan de Tete Rousse, terletak di 3.167 m, dibangun kembali oleh Alpine Club Perancis pada tahun 2005 untuk mengakomodasi pecinta alam 74 berharap untuk perlindungan baik di lereng mengejutkan dari wilayah Chamonix. (Rousse tete untuk "kepala merah" adalah, mungkin saran dari tenaga yang diperlukan untuk mencapai pondok dengan berjalan kaki)

4. Cabane Bertol

Di tengah bentuk raksasa, kau merindukan perasaan nyaman, barang panggang, sayuran rebus, minuman anggur, dengan kata lain, sebuah perut penuh, Cabane Bertol adalah tempat untuk Anda. Haute Route adalah jalur berjalan panjang menghubungkan Chamonix ke Zermatt dan adalah sulit bagi para pendaki gunung untuk naik untuk mencapai banyak bermanfaat Cabane Bertol (3.311 meter), dengan serangkaian tangga tetap dan rantai.

3. Rifugio Lagazuoi

The Lagazuoi Rifugio, kurang sebuah gubuk dari surga pegunungan. Alma dan Guido, penjaga berseri-seri dari Italia Alta melalui 1 titik surga akan melebihi harapan Anda perhotelan; menawarkan akomodasi swasta, bar hidup, dan restoran yang menyenangkan untuk makan masuk Jalan menuju pondok telah kendala tentu saja, tapi apa berikut akan membuat setiap langkahnya, worth it. Jangan lupa untuk memesan strudel apel - khas lokal.

2. Rifugio Coldai

2.135 m di atas seluruh dunia, Rifugio Coldai merupakan pengingat dari peradaban modern di Alta melalui 1. Yang tebal yang usaha ke medan kasar dari Dolomit tidak akan kecewa dengan ruang makan terang dan kering, dengan porsi Gnocchi drizzled buatan sendiri dengan minyak zaitun, sup minestrone segar, dan tiramisu yang menjulang, meledak dengan krim mascarpone kaya. Ini akan cukup untuk melupakan 175 mil dari trekking dengan saraf Anda ditahan.

1. Monte Rosa-Huette

Swiss outlet berita yang berjudul pondok Monte Rosa, sebagai "futuristik Eco-pondok tidak pernah bisa berbicara lebih jujur. Benar-benar kembali pada tahun 2009, 2.883 m di dasar puncak tertinggi di Swiss. Ini adalah sebuah bangunan yang indah, pencampuran dengan lingkungan yang indah. baja stainless, aluminium, dan kayu, memenuhi 90 persen dari kebutuhan energi melalui tenaga surya; sangat ramah lingkungan.

0 comments:

Post a Comment