Follow @jagadaneh
10 Pesawat Dengan desain Terburuk - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

10 Pesawat Dengan desain Terburuk

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Saturday, July 24, 2010 | 6:09 AM

Sudah 107 tahun, sejak Wright Bersaudara membuat Anda sampai terbang. Sejak itu, manusia sibuk untuk membangun sebagai banyak desain pesawat saat dia dapat, kadang-kadang kreatif, beberapa waktu palsu, tetapi ras membuat desain yang efisien untuk terbang belum berakhir, mari kita memeriksa beberapa terburuk atau mematikan pesawat dirancang dalam sejarah sejauh ini. Kita mulai di sini.

10- Tupolev TU- 144

Tupolev TU-144 adalah pesawat Rusia. Ini adalah transportasi supersonik pertama dan satu-satunya pesawat komersial untuk melebihi Mach 2. The "Concordski" itu cepat tetapi diganggu oleh nasib buruk. Tiga crash - termasuk putus udara dramatis selama 1973 Paris Air Show - relegated itu sebagian besar untuk mengirim email seumur hidup. Itu mothballed pada tahun 1985 tapi sebentar membawa kembali beberapa tahun kemudian sebagai bidang penelitian.

9- B.O.A.C. DE HAVILLAND COMET

The Comet was the creative and jumbo commercial jet airliner and a landmark in British aeronautics when it gave first flight in 1949. Today it’s better known for its atrocious safety record. Of the 114 Comets built, 13 were involved in fatal accidents, most of them attributed to design flaws and metal fatigue.

8- HUGHES H-4 HERCULES

The "Spruce Goose" adalah salah satu tahun pesawat brilian depan dari waktu atau bekerja tanpa faedahnya pemerintah terbesar. Sejak itu, pesawat terbesar yang pernah dikandung - lebar sayap nya adalah 319 kaki - Spruce Goose ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah pesawat angkut militer. Tapi itu belum selesai sampai jauh setelah Perang Dunia II berakhir, rendering itu baik usang dan tidak relevan.

7- A-12 AVENGER II

Departemen Pertahanan proyek terkenal untuk overruns biaya, dan terbang pembom sayap Umum Dinamis adalah sebuah doozy. The Flying Dorito yang paling bermasalah dari pesawat siluman proyek Pentagon memeluk selama tahun 1980-an, mengalami masalah dengan sistem radar dan penggunaan material komposit. Jika biaya masing-masing pesawat proyeksi menggelembung menjadi $, 165 juta, Menteri Pertahanan Dick Cheney bernama membunuhnya pada tahun 1991

6- ROYAL AIRCRAFT B.E.2


Dengan mesin anemia nya, manuver miskin dan penembak menghalangi pandangan pilot, Inggris BE 2 ditakdirkan dari awal. pilot Jerman tidak punya masalah menembak mereka turun selama Perang Dunia Pertama, sehingga hanya berguna sebagai seorang pejuang. Itu tidak masalah terhadap zeppelin Jerman, jadi pesawat itu tinggal hari-hari yang menyerang mereka alih-alih

5- BOEING XB 15


The XB 15 merupakan pesawat terbesar yang pernah dibangun di Amerika Serikat sampai Spruce Goose datang. Bomber berat begitu besar itu lorong-lorong di sayap dan bunks untuk awak. Tapi pesawat besar butuh mesin besar dan tidak ada yang membuat satu cukup besar untuk memberikan XB apapun kecepatan untuk penerbangan perdananya pada 1937. Pesawat maxed out di 200 mph, dan Angkatan Udara Amerika Serikat tewas proyek. The XB hanya pernah dibangun melihat tugas sebagai pesawat kargo di Karibia selama Perang Dunia II.

4- BEECHCRAFT STARSHIP

Dengan konstruksi karbon-komposit, desain unik dan belakang yang menghadap mesin turboprop, Starship itu pesawat inovatif. Tapi lambat, sulit untuk terbang dan beruang untuk mempertahankan. Butuh waktu ke udara pada tahun 1989, tapi Beechcraft hanya dijual beberapa 53 itu dibangun.

3- LWS-4 ZUBR

The Zubr sama berguna seperti yang jelek. Tidak hanya itu mampu terbang dengan roda pendarat ditarik kembali, kerangka pesawat itu begitu sangat menekankan pesawat bisa hancur tanpa peringatan. Kalau itu tidak cukup, tidak bisa lepas landas dengan muatan lebih berat dari beberapa kardus rokok. Angkatan Udara Polandia memiliki sedikit armada selama Perang Dunia II, namun tidak satupun dari mereka melihat pertempuran.


2- CHRISTMAS BULLET

Cool nama, pesawat yang buruk. Dr William Natal tidak tahu apa-apa tentang pesawat ketika dia dirancang satu untuk US Army Signal Corps, dan hal itu terlihat. Dia tidak berpikir pesawat yang dibutuhkan struts sayap, jadi tentu saja jatuh dari sayap selama penerbangan pesawat pertama di tahun 1918

1- HILLER VZ-1

Hovercraft Hiller VZ-1 pasti terlihat baik di atas kertas, karena yakin tidak tampak bagus di udara. Idenya sederhana - kipas angin menyediakan lift dan pilot mengarahkan dengan menggeser berat badannya. Departemen Pertahanan menyukainya sampai melihat Pawnee dalam penerbangan. Itu baik hanya 16 mph dan cenderung tidak terkendali. Proyek ini tewas di akhir 1950-an.

0 comments:

Post a Comment