Follow @jagadaneh
Barang Yang Tak Akan Laku Dijual Di Negeri Arab - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Barang Yang Tak Akan Laku Dijual Di Negeri Arab

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Saturday, July 17, 2010 | 3:29 AM

1. Sepeda Motor
Alasanya : selain Saudi mengalami 2 musim yaitu musim panas dan musim Dingin, Negri ini juga tidak memberlakukan pajak bagi warganya, pajak sama dengan Haram, jadi mereka lebih memilih mobil, karena harga mobil disini murah dikarenakan tidak adanya pajak, dan harga 2 liter bensin setara dengan 1 botol air mineral 500 ml atau 4 liter bensin setara dengan 1 kaleng soft drink 330ml ( ya Ampun ,coba di Indonesia seperti ini gan, kapan ya?? )jadi jangan heran kalau disini tidak pernah melihat motor jepang apalagi Cina.kalaupun ada biasanya motor gede sekelas Harley davidson atau Ducati.



2.Bintang iklan atau Model
Bermimpi ingin jadi model, Artis, atau bintang iklan??kalau ada keinginan seperti itu mending buang jauh jauh, karena di negara yang terkenal dengan Islamnya ini,akan melarangnya, jadi buat Agan yang kesini jangan kaget melihat model iklan baju mukanya Disensor alias dikaburkan seakan akan kita melihat orang memakai baju dengan muka Rata tanpa hidung, mata, apalagi bibir ( parah dah ) walau iklanya di pasang dikeramaian atau dipusat perbelanjaan.



3.Minuman Keras ( wine,bir, atau sejenisnya yang mengandung Alkohol)
untuk minuman keras pemerintah Saudi sangat melarang keras, kalau ada yang ketahuan mengkomsumsi atau dengan sengaja mengedarkanya, maka hukumanya setara dengan hukuman tindakan Asusila lainya ( mau, kalau pulang ke Indo tinggal badanya saja, sementara kepalanya Di museumkan disini, he he)



4.Payung atau Baju hujan
Alasanya : di Saudi jarang sekali menemui orang memakai payung, karena di sini Hujan merupakan sesuatu yang langka dan bahkan Ditungu tunggu, kalaupun ada hujan mereka memilih keluar rumah untuk menikmati air yang turun lansung dari langit, melihat hujan sama dengan melihat makanan ketika lapar ( kebayang ngak gan?? )



5.Minyak Angin atau jamu Tolak Angin
Selama saya disini belum pernah mendengar orang masuk Angin, atau mati karena Angin duduk apalagi orang Saudi,kalaupun ada biasanya orang kita yang sudah terbiasa masuk angin di kampungnya.ketika saya menanyakan ke Apotik tentang minyak angin selalu dibilang maffi ( tidak Ada)



sumber : http://mistery-dunia.blogspot.com/2010/07/5-barang-yang-gak-bakal-laku-di-jual-di.html

2 comments:

Anonymous said...

wakakaka...yang gak laku dijual lagi :
1.onderdil MOTOR kan jarang yang pake motor?...
2.air mineral..mending minum minyak aja tuh para onta..
yang laku keras kayaknya : BABU alias pembantu sahenol..wkwkwkwkwkkw

Anonymous said...

untuk minuman keras hukumannya bukan penggal tolong amtum pelajari tentang jarimah atau hukum pidana jangan asal bicara

Post a Comment