Follow @jagadaneh
Lukisan Ilusi Karya Donald Karat - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lukisan Ilusi Karya Donald Karat

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Saturday, July 24, 2010 | 5:46 AM

Donald Karat lahir di Erie, Pennsylvania pada tahun 1932. Dia mulai menggambar dan melukis pada usia yang sangat dini dan tidak pernah memiliki keinginan untuk menjadi apa pun kecuali seorang seniman serius. kerja awal adalah secara langsung dipengaruhi oleh kakeknya, Emil Karat, Gil Elvgren, Bob Toombs, dan Norman Rockwell. Namun, ia merasa belum ada satu pun pengaruh dalam seni satwa liar dan menegaskan bahwa semua seniman satwa liar telah mempengaruhi gayanya.
Selama bertahun-tahun, lukisan Rusty's berkonsentrasi pada mata pelajaran sirkus dan potret, tetapi baru-baru ini, subyek satwa liar telah tertarik padanya lebih dan lebih.

Karat yang menggantung lukisan di Museum Ringling of the Circus, Sarasota, Florida, Norman Rockwell Museum, Philadelphia, Pennsylvania, dan Potret Galeri Nasional Smithsonian Institution, Washington DC

Rusty's kemampuan untuk menangkap alam terletak di antara fantasi dan kenyataan. Realisme adalah gaya, tapi ia ingin mengambil imajinasi kolektor satu langkah lebih lanjut. Dia adalah seorang seniman peka terhadap alam dan sekitarnya. Keindahan artistiknya dokumentasi yang khas sendiri. Rusty membawa kita tidak hanya untuk sebuah visual yang kreatif, tetapi untuk tempat dan cerita.





















0 comments:

Post a Comment