Follow @jagadaneh
Produsen Rem Brembo Ngluarin Helm Di Tahun 2010 - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Produsen Rem Brembo Ngluarin Helm Di Tahun 2010

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Tuesday, July 13, 2010 | 5:01 AM

Agan2 jika kita ditanya tentang brembo. Pasti yang terpikir adalah tentang rem calipers,racing parts dkk. Kalau soal itu, Brembo udah jangan ditanya lagi gan Seolah2 Brembo sudah identik dengan produsen rem kelas wahid. Namun, di tahun 2010 saat ini Brembo akan memproduksi Helm yang punya ciri khas adanya Automatic Fit Belt (AFB)!!! Lho kok pake AFB segala? Emang helm sekarang punya kita pake yang mengikatkan secara manual kurang bagus??
Contoh produk brembo yang kita sering lihat bahkan di FJB pun rame banget yang jual brembo :

Spoiler for brembo calipers:


Quote:

Kembali ke topik yang bakal ane share disini (kita kan gak ngomongin soal rem nya gan) tapi kita bakal lihat bentuk tuh helm yang mungkin pertama diproduksi sama brembo. Tapi kenapa ya gan brembo kok ngeluarin helm? Ternyata, Brembo melihat bahwa 70% kecelakaan di Europe yang terkait dengan helm disebabkan oleh nggak benernya cara mengiket / mengencangkan helm (agak longgar) atau sama sekali nggak mengikat belt di bawah dagu. Nah dengan AFB ini, pengguna tinggal menekan satu tombol, maka belt ini akan otomatis terikat dan pada posisi yang bener nggak terlalu keras namun safe. Helm ini juga mempunyai extra space, yaitu pandangan lebih luas jika menggunakan helm full face.Ya hasil study, bahwa kadang helm full face. Rider mengalami claustrophobia sehingga pandangan yang lebih luas membantu banget gan mengatasi hal itu. Selain itu setiap helm dilengkapi dengan reflektor di belakang.Jadi akan terlihat sewaktu malam, lambang brembo. Pihak Brembo bekerja sama dengan New Max, dalam memproduksi dan mendistribusikan helm brembo ini.
Quote:
Quote:
Nih gan ane share gambar2 helmnya
Spoiler for pada saat launching gan:

Helm yang diperlihatkan pada saat press confrence

Spoiler for tipe brembo helmet:

Yang FULL FACE (B-TECH) kalo HALF FACE (B-JET) gan

Spoiler for brembo B-TECH:

Ini warna putihnya gan

Yang ini warna itemnya

Spoiler for brembo B-JET:

Ini warna itemnya gan

Nah ini warna merahnya gan (ciri khas brembonya masih ada ya gan??liat bagian tengah klip buat kaca ada lambang cakramnya gan )


Dari tadi TS cuman ngejelasin gambar helm doang tanpa ngeliatin apa itu teknologi yang menjadi ciri khas helm ini yaitu AFB (Automatic Fit Belt).
Nih gan gambarnya :

Quote:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4678116

0 comments:

Post a Comment