Follow @jagadaneh
StarCraft II Menjadi Best Selling Diantara Semua Game Selama 12 Tahun - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

StarCraft II Menjadi Best Selling Diantara Semua Game Selama 12 Tahun

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Tuesday, July 27, 2010 | 6:23 AM

Ini senilai menunggu, yang bahkan membawa StarCraft II menjadi pusat perhatian dari pertandingan yang paling ditunggu akhirnya setelah klasik instan real-time-strategi, rilis Starcraft pada tahun 1998, itu 12 tahun tidak termasuk paket ekspansi. Sebagai salah satu game terkenal pernah dirilis juga dapat salah satu game terlaris sepanjang masa dan juga menandai salah satu periode waktu terpanjang di antara dua rilis waralaba.


Menurut laporan Fudzilla, industri sumber mengklaim bahwa StarCraft II diharapkan mencapai 6-7.000.000 dari penjualan salinan, yaitu $ 171.000.000 dalam laporan laba total $ 350 juta pada tahun penjualan. Itu benar-benar jauh dari 9,5 juta kopi dari StarCraft asli dijual.

Tapi kita ingin mengatur harapan bahwa StarCraft II bisa lebih besar dari yang diperkirakan tujuh juta, mengingat ini salah satu game terbesar dalam sejarah game PC. Sebuah bukti di Korea Selatan, itu dimainkan sebagai olahraga dengan stadion penuh fans datang untuk menyaksikan Snell profesional gamer keluar sebagai Terran, Protoss atau Zerg.

Jadi apa yang bisa kita harapkan? Starcraft II memiliki tiga bab, yang pertama "Wings of Liberty" akan rilis tanggal 27 Juli lalu di kemudian hari dua bungkus ekspansi yang masih tidak ada kata pada tanggal rilis dengan "Heart of the Swarm" dan "Legacy of the Void".

Kabar baiknya, secara teknis, tidak perlu high-end rig untuk StarCraft II berjalan lancar, meskipun jauh lebih mengesankan saat menjalankan PC game kelas berat. mesin grafis Permainan tampak muka besar untuk pekerjaan pada penanganan beberapa unit layar sekaligus, sehingga hal-hal yang tidak akan memperlambat saat mengambil tindakan.

Anda dapat ambil salinan Anda di Amazon untuk $ 59,99, tetapi memperingatkan Anda perlu terburu-buru memeriksanya sebelum hits habis.


Starcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of LibertyStarcraft II: Wings of Liberty

0 comments:

Post a Comment