Follow @jagadaneh
2010-03-21 - Jagad-Aneh
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Keunikan Payung Udara

Written By WENDHA AGUS TANDRA on Saturday, March 27, 2010 | 6:41 AM

Dan, apa yang umum tentang payung adalah bahan plastik, yang disebut kanopi, yang melekat pada kerangka besi. Tapi, di korea selatan, payung tidak perlu kanopi untuk melindungi pengguna. Sebaliknya, menggunakan udara; sehingga hal itu disebut payung udara.


Desainer korea selatan, Je Sung Park dan Woo Jung Kwon, menciptakan payung yang luar biasa "Payung udara". Payung ini tidak memiliki kanopi plastik. Digantikan oleh udara yang megah tirai yang terbentuk dari udara mantap tertiup dari pipa ramping.






Payung udara dalam novative merupakan konsep yang menggunakan tenaga angin untuk membentuk tirai udara udara yang datang ke outlet, dan berperilaku seperti sebuah payung yang mampu memblokir hujan. Anda dapat dengan mudah mengontrol ukuran panjang dan udara-tirai.

Cara Kerja :
6:41 AM | 0 comments

Inilah 10 Helm Top Favorit yang Dicari Bikers

Helm memang memiliki peranan penting ketika berkendara dengan roda dua. Karena itu Motorcyclenews (MCN) memilih 10 helm palng favorit di Inggris.

Helm-helm favorit ini dipilih dari 12.000 responden. Ke-10 helm ini dinilai berdasarkan tingkat keselamatannya, desain, serta harga yang masih dianggap rasional.

Berikut 10 helm paling top versi MCN:

1. Shark RSR2 Carbon



RSR2 memiliki bahan campuran serat karbon dan komposit. Selain dibalut desain yang sederhana namun menawan, bagian dalamnya juga memiliki bahan yang cepat menyerap panas.

2. Shark RSR2



Sebenarnya hampir mirip dengan nomor satu, namun varian ini tidak menggunakan bahan serat karbon. Helm ini juga dinilai memiliki pengait dagu paling mudah dilepas sehingga tak merepotkan bikers. Bagian dalam pun mudah dibongkar pasang untuk kebutuhan pencucian. Selain itu kacanya memiliki desain yang tidak silau ketika terkena sinar matahari, ditambah lagi adanya sistem ventilasi yang luas membuat kepala terasa tidak pengap.

3. Shark RSX, Superseded



RSX terbuat dari bahan campuran serat karbon kevlar. Bagian eksterior dilengkapi lapisan antigores, sementara kacanya juga dilapisi pelapis anti kabut.

4. Arai GP5X



Varian helm keluaran Arai ini dianggap terbaik karena memiliki saluran ventilasi ganda yang membuat kepala bikers tidak pengap. Selain itu kacanya juga diyakini bisa berubah sesuai keadaan lingkungan sekitar.

5. AGV GP Tech



Mungkin inilah helm yang paling populer dikalangan pengendara kuda besi. Desain eksterior yang meniru helm milik Valentino Rossi membuat AGV GP Tech begitu tenar. Terlepas dari itu, pelindung kepala itu juga dinilai cukup nyaman digunakan dengan lapisan dalam yang bisa dibongkar pasang untuk dibersihkan.

6. AGV Stealth



Meskipun dari warnanya kurang populer, namun desain saluran udara di depan dan belakang,s erta lapisan dalam yang dapat dibongkar pasang menjadikan helm ini dipilih oleh sebagian bikers Inggris.

7. Caberg V2R



Produk Caberg kali ini dinilai sangat valuable. Datang dengan dua ukuran, V2R dilengkapi lapisan anto gores, serta kaca anti kabut dan sistem pelindung sinar matahari.

8. AGV S4



S4 terbuat dari bahan serat komposit serta diberi pelindung anti gores agar material eksteriornya tak mudah cacat. Untuk bagian kaca, AGV menggunakan bahan anti kabut serta pelindung dagu yang mudah dibuka tutup.

9. Marushin Tiger



Sebenarnay helm ini dinilai memiliki tingkat keamanan yang cukup mumpuni. Namun sebagian bikers rupanya tidak begitu senang dengan desain eksterior yang dimiliki Tiger.

10. HJC HQ-1



HQ-1 dilengkapi sistem ventilasi tujuh titik, pelindung dagu yang mudah dilepas, serta lapisan kaca anti kabut. Dengan desain eksterior meniru helm yang dipakai Ben Spies, membuat pelindung kepala yang satu ini cukup dikagumi bikers.

6:37 AM | 0 comments

Nudibranch!!!Hewan Paling Full Colour

Nudibranch, makhluk sejenis siput yg hidup di dasar laut. Badan nya lembek seperti siput tetapi mereka buta dan mereka mengandalkan panca indra mereka pada bau dan peraba.

dan ini bukti bahwa mereka emang "BERWARNA" dan indah...
walaupun mungkin geli pegang nya














6:36 AM | 0 comments

Microscope Photography Terbaik Dunia

gambar dibawah merupakan gambar alat kelamin jantan dari tanaman bunga sebagai juara pertama even tahunan "nikon small world" untuk kompetisi pemotretan benda-benda kecil tahun 2009.

Dipilih baik sebagai karya ilmiah serta kualitas artistik dari lebih 2.000 entri foto, gambar ini dibuat oleh ilmuwan estonia heiti paves.

"sebagai bagian dari pekerjaan saya sebagai peneliti, saya telah mengambil foto melalui mikroskop selama hampir 30 tahun untuk mengamati proses di dalam sel-sel hidup," kata heiti paves.

Spoiler for juara 1:
Quote:


gambar kedua adalah juara ke 2, fluorescent protein filamen aktin. / dennis breitsprecher, institute of biophysical chemistry at germany's hannover medical school. / dennis breitsprecher, institut kimia di jerman biofisik's hannover medical school. Courtesy of nikon small world. Courtesy of nikon small world.


Spoiler for juara 2:
Quote:


pemenang sebelumnya :

2008 : Pleurosigma (marine diatom) (200x), darkfield dan polarized light. / michael stringer, westcliff-on-sea, essex, united kingdom. / michael stringer, westcliff-on-sea, essex, inggris raya. Courtesy of nikon small world. The 2008 runners up . Courtesy of nikon small world


Spoiler for 2008:
Quote:


2007 : Embrio tikus transgenik ganda, yaitu 18,5 hari (17x), brightfield, darkfield, fluorescence (gfp dan rfp). / gloria kwon, memorial sloan-kettering insititute. / gloria kwon, memorial sloan-kettering insititute. Courtesy of nikon small world. The 2007 runners up . Courtesy of nikon small world


Spoiler for 2007:
Quote:


2006 : Mouse kolon (740x), 2-foton. / paul l. Appleton, university of dundee, uk. / paul l. Appleton, universitas dundee, inggris. Courtesy of nikon small world. The 2006 runners up. Courtesy of nikon small world


Spoiler for 2006:
Quote:


2005 : Muscoid terbang (lalat rumah) (6.25x), terpantul cahaya. / charles b. Krebs, charles krebs photography, issaquah, washington, usa. / charles b. Krebs, charles krebs fotografi, issaquah, washington, usa. Courtesy of nikon small world. The 2005 runners up . Courtesy of nikon small world, runner up

Spoiler for 2005:
Quote:


2004 : Quantum dot nanocrystals diendapkan pada silikon substrat (200x), polarized memantulkan cahaya. / seth a. Coe-sullivan, massachusetts institute of technology. / seth a. Coe-sullivan, massachusetts institute of technology. Courtesy of nikon small world. The 2004 runners up . Courtesy of nikon small world.

Spoiler for 2004:
Quote:


2003 : Aktin dan mikrotubulus (protein struktural) berserabut pada tikus fibroblas (sel) (1000x), fluorescence. / torsten wittmann, the scripps research institute. / torsten wittmann, the scripps research institute. Courtesy of nikon small world. The 2003 runners up . Courtesy of nikon small world.


Spoiler for 2003:
Quote:


2002 : Bagian sagital otak kecil tikus (40x), fluorescence dan confocal. / thomas j. Deerinck, national center for microscopy and imaging research, university of california, san diego. / thomas j. Deerinck, pusat nasional imaging microscopy dan penelitian, universitas california, san diego. Courtesy of nikon small world. The 2002 runners up . Courtesy of nikon small


Spoiler for 2002:
Quote:


2001 : Rotifer makan di antara puing-puing udara segar(200x), darkfield. / harold taylorkensworth, uk. / harold taylorkensworth, inggris. Courtesy of nikon small world. The 2001 runners up . Courtesy of nikon small world


Spoiler for 2001:
Quote:


2000 : Avicennia marina (mangrove) daun (40x), fluorescence dan differential interference contrast. / daphne zbaeren-colbourn, bern, switzerland. / daphne zbaeren-colbourn, bern, swiss. Courtesy of nikon small world. The 2000 runners up . Courtesy of nikon small world


Spoiler for 2000:
Quote:





Sumber : acehonline.ne
6:34 AM | 0 comments

Oil Stone!!kota Ditengah Laut


Kota ditengah Laut ini atau disebut juga Oil stone terbentuk di awal 1940-1950an, karena efek perang dunia II yang saat itu di perlukan sumber energi yg begitu banyak (minyak).
sebelumnya rusia sudah mempunyai sumber minyak didaratan, namun karena perang dunia ke II, lama2 sumber minyak tersebut habis, hingga akhirnya timbul ide untuk membangun oil stone city ini yang letaknya di tengah2 laut lepas,untuk memaksimalisasikan proyek pengambilan minyak di laut lepas itu sendiri.

Panjang jalanan kotanya sendiri bila di gabungkan 350 km (200 mil), disini terdapat juga sekolah, air mancur, gedung2, bahkan lapangan bola berumput untuk anak-abak yang ingin bermain bola.

kota ini bahkan di tinggali oleh 2.000 jiwa, dan jarak kota ini ke daratan sejauh 42km gan, dan masyarakat kota ini terlihat bahagia hidup di kota yg mengapung di tengah-tengah laut ini.

6:32 AM | 0 comments

(pic) Foto Manipulasi Yang Kreatif oleh Aaron Nace























































































































6:32 AM | 0 comments

Blog Stat

Followers